Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Hotel, Diduga Ini Penyebabnya

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Hotel, Diduga Ini Penyebabnya
manusia meninggal

Solopos.com, KARANGANYAR – Seorang pria ditemukan tewas di sebuah kamar di Hotel Ramada, Colomadu, Kamis (31/12/2020). Penyebab kematian pria itu belum diketahui.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, jenazah yang ditemukan di kamar hotel berdasarkan pemeriksaan teridentifikasi sebagai Bambang Marjono, 68. Jenazah Bambang ditemukan di kamar 131 Hotel Ramada pukul 12.40 WIB oleh salah satu staf hotel.

Libatkan Relawan, Edukasi Perilaku Hidup Baru Menjadi Fokus Pemdes Gawan Karanganyar

Kapolsek Colomadu, Iptu Imam, mengatakan salah satu saksi datang ke kamar Bambang untuk membersihkan kamar pada pukul 12.40 WIB. Saat masuk kamar saksi kemudian menemukan korban dalam posisi terlentang di kasur hotel. Posisi pria meninggal dengan setengah tubuh tengkurap.

“Seorang saksi kemudian memanggil saksi lainnya untuk mengecek kondisi pria yang meninggal tersebut dan menghubungi Polsek Colomadu. Kami datang ke TKP dan mengecek TKP, ”jelasnya kepada Solopos.com, Kamis (31/12/2020).

30 Orang di Rest Area Tol Sragen Tiba Tiba Diuji Antigen Cepat Covid-19, Ini Hasilnya!

Polisi dan tim medis kemudian memeriksa kondisi korban untuk melihat apakah ada potensi kekerasan pada tubuh korban. Namun berdasarkan pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jadi, tidak dilakukan otopsi lebih lanjut terhadap tubuh pria yang meninggal di hotel tersebut.

“Kalau diduga laki-laki itu meninggal karena sakit jantung. Soalnya ada obat juga ditemukan. Keluarga korban juga sudah terima korban meninggal. Mereka sudah membuat pernyataan. Jadi Sekarang korban dibawa langsung oleh keluarga untuk dimakamkan, ”jelasnya.

Seorang warga Jebres Solo tewas tertabrak minibus di Wonogiri saat hendak menggali kuburan suaminya.

Jadi pelanggan banjir, warga Desa Kadokan Sukoharjo sudah menyiapkan jalur evakuasi

Postingan Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Sebuah Hotel, Diduga Penyebabnya Ini muncul pertama kali di Solopos.com.

Baca:  Miras di Madiun Marak, Kapolres: Itu Produk dari Luar Kota