Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember Terlengkap 2020

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember Terlengkap 2020

Tahu dong 22 Desember kita peringati sebagai hari ibu. Meski hari ibu masih beberapa minggu lagi, namun tidak ada salahnya nih untuk mempersiapkan ucapan selamat Hari Ibu mulai dari sekarang untuk orangtua atau untuk Mama dari Papa. Ucapan selamat Hari Ibu sangat penting nih Mampaps, kenapa? Ini bertujuan sebagai tanda terima kasih kita kepada Ibu yang telah mengandung, melahirkan, membesarkan, merawat, bu menyayangi dan memperhatikan setiap langkah kita hingga saat ini.

Berikut beberapa ucapan selamat Hari Ibu 22 Desember yang bisa dipersembahkan kepada Ibu nantinya:

Ucapan Selamat Hari Ibu dalam Bahasa Inggris dan Artinya

sumber gambar: freepik.com

Ungkapan terima kasih kepada Ibu bisa dilakukan dalam berbagai cara dan berbagai Bahasa, salah satunya dengan Bahasa Inggris. Berikut beberapa ucapan selamat Hari Ibu dalam Bahasa Inggris yang bisa diikuti:

  • Hello Mom, You’re the best mom to me. My life would be so hollow and miserable without you. Love you, Mom. (Halo Ma, dirimu ibu terbaik untukku. Hidupku akan kosong dan sengsara tanpamu. Aku sangat menyayangi Mama.
  • I love you so much Mom. I am lucky because I have you. Happy Mother’s Day! (Aku sangat mencintaimu Mama. Betaba beruntungnya aku karena memilikimu. Selamat hari ibu!)
  • Mom, thank you for being the best mom in the world. You’re the one I love the most since I was born. (Ma, terima kasih sudah menjadi Mama terbaik di dunia. Dirimu adalah orang yang paling aku cintai sejak aku dilahirkan.)

Baca Juga: Selamat Menikah! Kumpulan Ucapan Pernikahan yang Mengharukan

Selain tiga ucapan di atas, untuk Papa yang ingin mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada Mama dalam Bahasa Inggris berikut:

  • You have done great for our family. The kids and I are so lucky to have you. Thank you for making us all feel so blessed—especially me. (Kamu telah melakukan hal yang hebat untuk keluarga kita. Anak-anak dan saya sangat beruntung memilikimu. Terima kasih telah membuat kami merasa begitu terlindungi —terutama saya.)
  • From the moment we met, you’ve had my heart. And seeing you as a mom only makes me love you more. Happy Mother’s Day, mya wife! (Perjumpaan pertama, kamu telah mengambil hatiku. Dan melihatmu menjadi seorang ibu membuatku semakin mencintaimu. Selamat hari ibu, istriku!)

Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati

sumber gambar: momjunction.com

Ingin membuat Mama terharu saat di Hari Ibu? Nah, ucapan selamat Hari Ibu berikut bisa digunakan untuk mengutarakan isi hatimu. Yuk, coba ucapan Hari Ibu berikut:

  • Tiada hari tanpa doa yang kau tuturkan, agar aku anakmu selalu ingat untuk akan semua petuahmu. Terima kasih Mama, doamu selalu mengantarkanku untuk mewujudkan impianku. Selamat Hari Ibu, anakmu yang sangat menyayangimu.
  • Perjuanganmu tidak akan pernah bisa ku ganti dengan apapun Ma, semua ikhlas kau beri tanpa meminta belas kasih. Terima kasih Ma, kau selalu menjagaku hingga kini. Aku sayang Mama selamanya.
  • Tuntunan doa yang selalu kau panjatkan pada Illahi untukku anakmu agar selalu bisa menjadi apa yang kau harapkan. Di Hari Ibu ini, aku akan membuktikan bahwa anakmu telah menjadi apa yang kau mau. Terima kasih Mama, aku menyayangimu.
  • Ma, dirimu adalah manusia paling kuat di dunia ini, karenamu aku dan saudara-saudaraku lahir dunia ini. Bukan hanya itu Ma, dirimu juga wanita paling tangguh di dunia karena kekuatanmu menahan segala kesakitan saat melahirkanku. Terima kasih Mama, Selamat Hari Ibu.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Sayang dan Kata Cinta Untuk Suami Paling Romantis

Ucapan Selamat Hari Ibu untuk Ibu yang Sudah Tiada

sumber gambar: freepik.com

Baca:  Ciri-Ciri Pubertas pada Remaja Perempuan dan Laki-laki

Meski telah tiada, Ibu tetap saja menjadi bagian dalam hidup kita. Nah, di hari yang berbahagia ini tidak ada salahnya untuk menyempatkan waktu ke tempat peristirahatan terakhirnya. Jangan lupa sisipkan doa dan ucapan selamat Hari Ibu berikut:

  • Ma, meski Mama sudah pulang terlebih dahulu aku mengucapkan terima kasih telah melahirkanku di dunia ini. Hanya doa yang bisa ku panjatkan, agar kau tenang menantiku di sana. Semoga kita bisa dipersatukan lagi ya Ma, happy mother day’s Ma!
  • Senyum Mama selalu berbekas dalam ingatanku, pesan Mama juga selalu ku ingat dan perlahan akan ku wujudkan. Terima kasih, Mama telah membuatku tegar dan mengajarkanku arti kesabaran. Tenang di sana Ma, aku menyayangimu.
  • Meski aku tak pernah secara langsung melihat senyuman manismu sejak kau melahirkanku, tapi aku tahu dan yakin kau adalah bidadari yang sangat cantik dari tuhan yang telah melahirkanku. Tunggu aku ya Ma, terima kasih telah berjuang nyawa saat melahirkanku.
  • Hanya doa yang bisa ku sampaikan di depan batu nisanmu Ma, semoga kau tenang dan bahagia di sisi Tuhan. Aku yakin Mama sedang tersenyum melihatku di sini. Selamat hari Ibu, aku sangat merindukan Mama.

Ucapan Selamat Hari Ibu Untuk Istri

sumber gambar: steamboatpilot.com

Untuk Papa, pada hari Ibu ini bisa untuk unjuk kebolehan pada Mama! Buatlah hari ini menjadi hari spesial untuk Mama, seperti mengajak Mama makan malam romantis atau memberikan voucher ke salon agar Mama bisa me time. Selain itu, Papa juga bisa menyelipkan ucapan Hari Ibu berikut agar Mama makin leleh hatinya.

  • Spesial untuk Mama yang telah mempercayakan Papa sebagai imam dan mendampingi Papa hingga waktu yang tak pernah bisa tentukan, terima kasih Ma! Mama telah sabar menjaga kita terutama Papa. Selamat Hari Ibu, Papa sangat mencintai Mama.
  • Kau adalah wanita terindah dalam hidupku yang pernah ku temui, terima kasih telah menjadi bagian dalam hidupku! Terima kasih telah membantuku untuk bangkit dan selalu mengingatkanku. Betapa beruntungnya aku memiliki mu, happy mother day’s semoga kita selalu bersama dalam suka atau pun duka.
  • Waktu pertama ku melihatmu, aku yakin kaulah orangnya. Terima kasih telah menerima pinanganku dan bertahan hingga saat bersamaku, semoga cinta kita selalu dikuatkan dengan kehadiran Si Kecil ini. Selamat hari ibu, istriku tersayang! Beratap beruntungnya aku.
  • Setiap hari aku merasa jatuh cinta saat melihatmu, kau adalah wanita yang Tangguh dan kuat yang pernah ku temui. Terima kasih sayang, selamat Hari Ibu.

Baca Juga: 20 Ucapan Ulang Tahun untuk Istri agar Makin Sayang

Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember mana nih yang akan digunakan? Apapun itu, ungkapan terima kasih dan sayang bisa kita ucapkan kapan saja dan di mana saja kepada ibu tersayang. Semoga menginspirasi.

The post Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember Terlengkap 2020 appeared first on Mamapapa.id.