Kamar Indekos Jebres Solo Dibobol Maling, 2 Laptop dan 5 HP Raib

Kamar Indekos Jebres Solo Dibobol Maling, 2 Laptop dan 5 HP Raib
pencurian pecah kaca mobil pembobolan gudang madiun aksi kejar-kejaran sragen penggelapan mobil rental klaten pembobolan atm di blora maling kotak amal Ilustrasi Pencurian (Solopos/Whisnupaksa) kabel telkom klaten TNI maling cawas klaten karanganyar Napi Asimilasi perampokan Wonogiri sragen tertangkap kabel telkom solo dicuri pencuri kabel Mencuri warga solo nyolong iphone maling HP masjid gayam sukoharjo cctv kipas angin maling indekos solo

Solopos.com, SOLO — Maling membobol satu kamar indekos mahasiswa, Jl Guruh, Jebres, Solo, Jumat (9/10/2020) siang. Dua unit laptop dan lima handphone senilai total Rp24 juta raib.

Kanit Reskrim Polsek Jebres Iptu Wahyu Riyadi mewakili Kapolsek Jebres Kompol Suharmono kepada wartawan, Minggu (11/9/2020), mengonfirmasi adanya kasus pencurian itu.

Pengunjung Pasar Bunder Sragen Sadar Kesehatan: Mending Pakai Masker Daripada Disuruh Pulang

Menurutnya, jika ada kabar yang beredar menyebut kasus itu sebagai perampokan itu tidak benar. Kasus itu merupakan kasus pencurian yang terjadi saat korban tengah meninggalkan indekos itu.

Menurutnya, kamar indekos Jebres, Solo, yang dibobol maling itu dihuni MR, 2020, warga Sragen. Saat itu ia bersama rekan-rekannya tengah menunaikan Salat Jumat.

Warung dan Kandang Ayam di Sragen Juga Ambruk Diterjang Hujan dan Angin Kencang

“Awalnya korban dan empat rekannya sedang di indekos bersama. Sebelum berangkat ke masjid [untuk Sala Jumat] mereka sudah memastikan kamar telah terkunci. Namun, saat korban kembali pintu kamar kos tertutup tetapi sudah dicongkel,” paparnya.

Tekan Pelanggaran Protokol Kesehatan, Polsek Laweyan Solo Operasi Yustisi Sampai 5 Kali Sehari

Menurutnya, selain dua unit laptop dan lima handphone, sejumlah uang tunai turut dibawa maling dari indekos di Jebres, Solo, itu. Saat ini polisi masih memburu maling tersebut.

Kisah Sopir Ambulans yang Ikut Tangani Covid-19 di Klaten: Legawa Meski Tak Dapat Insentif

Sementara itu, ia mengimbau masyarakat khususnya penghuni indekos untuk lebih berhati-hati. Meskipun pintu sudah terkunci, penghuni tetap perlu berkoordinasi dengan warga lingkungan sekitar atau penghuni lain untuk saling menjaga.

Ratusan APK Resmi Cawali-Cawawali Solo Dari KPU Sudah Diserahkan, Begini Ketentuan Pemasangannya

Baca:  Ciri-ciri Ada Cacing di Mata Anda dan Bagaimana Mengobatinya

Hal itu termasuk mewaspadai segala bentuk kejahatan yang dapat terjadi pada siang hari.

The post Kamar Indekos Jebres Solo Dibobol Maling, 2 Laptop dan 5 HP Raib appeared first on Solopos.com.