Kabur dari Rumah Gegara Berantem Sama Ortu, Gadis 17 Tahun Disekap & Diperkosa

Kabur dari Rumah Gegara Berantem Sama Ortu, Gadis 17 Tahun Disekap & Diperkosa
gadis diperkosa ditahan diperkosa

Solopos.com, DEHLI BARU – Seorang gadis 17 tahun di Cuttack, India sangat ingin kabur dari rumah setelah bertengkar dengan orang tuanya. Bermaksud pergi ke rumah adiknya, gadis ini disekap selama 22 hari oleh seorang pria dan diperkosa.

Dikutip dari Matahari, Jumat (16/10/2020), seorang gadis berusia 17 tahun kabur dari rumahnya setelah bertengkar dengan orang tuanya pada September lalu. Saat itu, gadis itu sedang menunggu bus di sebelah timur Chuttack, seorang pria bernama Santosh Behera datang untuk menawarinya.

Pria itu juga menawarkan untuk mengantarnya ke tujuannya dengan sepeda motor. Gadis itu menyetujui tawaran pria itu. Alih-alih membawa gadis itu ke tujuannya, pria itu malah membawanya ke peternakan unggas. Gadis itu kemudian dikunci di sebuah ruangan kosong di pertanian.

Merasa Terancam, Ketua KNPI Sukoharjo Laporkan Akun FB Hendrik Prastyo Widodo ke Polisi

Di dalam kamar, gadis itu diserang secara seksual. Gadis itu diperkosa berulang kali oleh Santosh bersama temannya, Rakesh Rout. Kedua pria itu menahan dan memperkosa gadis itu selama 22 hari.

Kedua pelaku juga merekam perkosaan yang mereka lakukan di ponsel mereka. Mereka mengancam akan mendistribusikan video tersebut jika gadis itu mencoba memberi tahu orang lain.

Warga sekitar yang curiga dengan kedua pria tersebut akhirnya melaporkan mereka ke polisi. Polisi menggerebek pertanian dan menangkap kedua pelaku.

Gadis itu kemudian diselamatkan oleh polisi dan dibawa ke layanan sosial. Pihak berwenang yang menanganinya mengatakan bahwa gadis itu trauma dengan penculikan itu.

Mereka menjelaskan bahwa awalnya gadis itu kabur dari rumah untuk pergi ke rumah kakaknya. Tragisnya, dia dipenjara dan diperkosa oleh dua pria.

Baca:  Jangan Pandang Sebelah Mata, Ini 5 Kampanye Kebaikan dari Drakor

Mendengar nasib malang gadis itu, seorang politikus, Lekhashree Samantsinghar, menuding pemerintah India gagal menjamin keselamatan perempuan. India dianggap sebagai negara berbahaya di dunia bagi wanita.

Menurut data pemerintah India, rata-rata kasus pemerkosaan di India terjadi setiap 15 menit. Menurut Biro Catatan Kejahatan Nasional India, sekitar 90 perkosaan sehari dilaporkan di India setiap hari.

September lalu, seorang bocah lelaki berusia tiga tahun bahkan diperkosa dan dicekik di India karena perselisihan dan perselisihan keluarga.

Postingan Melarikan Diri dari Rumah Gegara Bersama Orang Tua, Gadis 17 Tahun Dibelenggu & Diperkosa muncul pertama kali di Solopos.com.