Geger Temuan Benda Mirip Pocong Mini Berisi Foto Wanita

Geger Temuan Benda Mirip Pocong Mini Berisi Foto Wanita
Tangkapan layar dari penemuan pocong mini di Jepara. (Instagram / infoseputarjepara)

Solopos.com, SOLO – Media sosial dihebohkan dengan ditemukannya pocong mini di Pantai Ngelak, Mlonggo, Jepara. Banyak netter yang menyayangkan masih ada orang yang mempercayai semacam pellet saat ini.

Duh! Positif Covid-19 di Sukoharjo Dari Klaster Perjalanan Nikah Capai 27 Orang

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @infoseputarjepara pada Selasa (16/11/2020). Paket mirip pocong ini ditemukan di Ngelak, Pantai Mlonggo, Jepara. Kemasan berbentuk pocong mini ini dibungkus dengan kain yang diikat menyerupai pocong.

Pemuda dalam video itu kemudian membuka bungkusan itu. Setelah membukanya, Anda bisa melihat botol kecil berisi cairan coklat, bunga, tulisan, dan foto seorang wanita. "Isine opo? Jeneng a? penulisan? [Isinya apa? Nama? Tulisan?]Tanya perekam video.

"Cah wedok lek [anak perempuan], “Jawab pemuda yang membuka bungkusan itu.“ Saake aa, (Kasihan ini), ”ucapnya. Pemuda itu kemudian membuka kain terbuka lebar, sembari membaca doa. Kain itu berisi tulisan dan juga foto yang mana telah rusak oleh air.

Doa Maulid Nabi bersama Habib Lutfi di Pekalongan sempat tertunda

"Alah fotone suek [Aduh fotonya sobek] man-man, "kata perekam video.

Komentar Netizen

Pemuda yang membuka bungkusan itu yakin bahwa foto itu adalah foto seorang wanita. Tampak jelas bahwa meski fotonya rusak, namun jika ditata ulang itu adalah foto seorang wanita.

Sampai berita ini disusun, video ini telah ditonton 34.189 kali. Unggahan ini pun dipenuhi berbagai komentar dari netizen. Banyak netizen yang menyayangkan masih eksis di zaman modern seperti ini, yang percaya pada santet, dukun, dan sejenisnya.

Mayat Penderita Covid-19 di RS Moewardi Solo Ditukar, Cek Fakta

"Hari ini msh sangat suka itu. Pengetahuan yang membuat anak perempuan mendapatkan uang adalah uang dan uang, "Kata akun Instagram @ ari_sebastian89.

Baca:  5 Kesalahan Fatal Saat Chatting Yang Bikin Ditolak Wanita

"wonge neng omah semoga kok mok udari bro [Orangnya di rumah berharap, kok malah di lepas mas], ”Canda akun Instagram @anang_triaditiya.

"2020 iseh ono sing nganggo pellet [2020 masih ada yang pakai pelet], ”Ujar akun Instagram nilahusnita.

"pengetahuan ini abadi, "Tulis akun Instagram @ yahyamat73.

Pembunuh ABG Seragam Pramuka di Semarang Sakit Hati Sering Dihina Gegara Jual Cimol

Laporan Pocong Mini

Dilaporkan Detik.com, Rabu (18/11/2020) saat dikonfirmasi wartawan, Kasubag Humas Polres Jepara Iptu Edy Purwanto mengaku belum ada kabar terkait ditemukannya paket mini pocong sejenis itu.

Lihat posting ini di Instagram

Postingan yang dibagikan oleh info tentang Jepara (@infoseputarjepara)

Postingan adegan penemuan benda mirip pocong mini berisi foto wanita muncul pertama kali di Solopos.com.