Drama Korea April 2021, Wah Ada Genre Thriller Lho Mams!

Drama Korea April 2021, Wah Ada Genre Thriller Lho Mams!

Rasanya tahun 2021 sudah dijalani selama 3 bulan. Buat kamu yang pecinta drama Korea (drakor), sudah rencanakan drama apa yang bakal nonton di bulan April? Jika belum, artikel ini sangat cocok untuk menambah referensi terkait rekomendasi Drakor mamapapa.id. Ini ulasan lengkapnya!

6 Drama Korea April 2021

Buat kamu yang pecinta drama Korea, yuk daftar drakor apa saja yang akan tayang di bulan April 2021!

Malam di Surga

Drama Korea April 2021

Drama Korea April 2021 ini di sutradarai oleh Park Hoon Jung. Night in Paradise adalah satu-satunya film yang diputar di Out of Competition di Festival Film Internasional ke-77. Film ini mendapat sambutan hangat dari pecinta drama Korea karena menampilkan aktor dan aktris yang memukau. Night in Paradise mengusung genre Thriller, Drama dan Crime.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik 2021, Wajib Kamu Tonton Ma!

Night in Paradise menceritakan kisah balas dendam Tae Goo. Kisah ini berawal dari adik dan keponakan Tae Goo yang tewas dalam kecelakaan yang benar-benar mengincarnya. Dia juga melarikan diri dari mantan anggotanya ke Pulau Jeju. Ia juga bertemu dengan Jae Yoon, seorang wanita yang sedang mengalami rasa sakit bahkan menyerah pada hidupnya. Langkah apa yang akan dilakukan Tae Goo? Tonton film mendebarkan ini pada 9 April 2021 di Netflix.

Navillera (Musim 1)

Drakor yang masih tayang April mendatang adalah Navillera (Season 1). Navillera diperankan oleh Park in Hwan sebagai Sim Deok Chool dan Song Kang sebagai Lee Chae Rok. Tayang mulai 22 Maret, Navillera akan menemani Mama pada 27 April 2021. Navillera mengusung genre drama dan keluarga.

Navillera diadaptasi dari sebuah cerita dari webtoon dengan nama yang sama dan ditulis oleh Hun. Drama ini bercerita tentang Sim Deok Chool (70 tahun), seorang pensiunan kantor pos. Menjadi seorang karyawan bukanlah karir yang diimpikannya. Tetapi dia harus melakukannya untuk menghidupi keluarganya. Di usia muda, dia memutuskan untuk mengejar mimpinya menjadi penari balet lagi. Meski mendapat tentangan dari keluarga, Deok Chool tetap bersikeras untuk bergabung dengan sekolah balet. Di sana ia bertemu dengan Lee Chae Rok (23 tahun) yang sedang berjuang untuk menghidupi dirinya sendiri. Ayo ikuti cerita selanjutnya di Netflix.

Pengemudi taksi

Drama Korea April 2021

Drama Korea Sopir Taksi April 2021 akan menemani Ibu mulai dari 9 April setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam. KST di SBS. Taxi Driver diperankan oleh Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Esm, Pyo Ye Jin. Sama seperti Navillera, Taxi Driver juga didasarkan pada cerita webtoon 'Mobeomtaxi atau yang dikenal dengan Deluxe Taxi.

Baca:  Mengapa Ada Orang yang Nyetrum Ketika Disentuh?

Genre action, Taxi Driver menceritakan kisah Kim Do Ki yang merupakan lulusan akademi transportasi lain yang saat ini menjabat sebagai pejabat publik. Dia mengalami perubahan drastis dalam hidupnya setelah ibunya dibunuh oleh jaringan pembunuh berantai. Ia pun melampiaskan dendamnya yang tak terjawab atas kematian ibunya.

Baca Juga: Wah, Ini Seri Drakor 2021 Netflix Terbaru!

Sekolah hukum

Drama Korea April 2021 ini akan tayang di JTBC menggantikan penayangan Sisyphus: The Myth yang akan tayang pada tanggal 14, 221 April setiap hari Rabu dan Kamis. Menariknya, Law School menghadirkan Kim Bum yang pernah populer lewat drama Korea Boys Over Flower beberapa tahun lalu. Selain Kimbum, Drama Korea ini juga memerankan Kim Hyung Min, Lee Jung Eun dan Ryu Hye Young.

Seperti namanya, Fakultas Hukum berkisah tentang kasus beberapa mahasiswa dan seorang profesor. Cerita ini berlatar di Universitas Nasional Korea. Yang Jong Hoon, mantan jaksa dan profesor hukum, tidak disukai mahasiswa. Bukan tanpa alasan, mahasiswa tidak menyukainya karena sikapnya yang terlalu blak-blakan dan berteman dengan profesor Kim Eun Sook. Bisakah siswa memecahkan kasus ini?

Jual Rumah Hantu Anda

Sell ​​Your Haunted House mulai tayang di KBS2 pada tanggal 14 April 2021 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30. Menariknya, Sell Your Haunted House menghadirkan Jung Yong Hwa setelah ia kembali dari dinas militer. Drama bergenre komedi ini menceritakan tentang pengungkapan kematian ibu 20 tahun lalu oleh anaknya, Hong Ji Ah. Dia bekerja dengan Oh in Beom yang merupakan penipu yang menggunakan media hantu untuk menghasilkan uang. Akankah kematian ibu Hong Ji Ah terungkap?

Lubang hitam

Jika Mams merupakan penggemar genre thriller, maka Dark Hole menjadi salah satu drama Korea yang patut ditonton. Drama yang diperankan oleh Kim Ok Vin ini akan tayang di OCN mulai 24 April 2021 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST.

Baca Juga: Bu Jangan Lewatkan, Ini Drama Korea Terbaru Maret 2021!

Drama Korea April 2021 ini mengisahkan tentang detektif Lee Hwa Sun yang dipanggil oleh pembunuh suaminya. Dia melakukan perjalanan ke Kota Muji dalam suasana yang kacau. Lee Hwa Sun bekerja sama dengan mantan detektif di Muji untuk menyelamatkan penduduk Muji.

Dari enam drama Korea di bulan April 2021, manakah yang paling dinantikan Mams?

Postingan Drama Korea April 2021, Wow, Ada Genre Thrillernya, Bu! muncul pertama kali di Mamapapa.id.