Di Usia Ini, Wanita Akan Lebih Mudah Mendapat Orgasme yang Dahsyat

Berhasil mendapatkan orgasme saat berhubungan seksual dengan pasangan, merupakan pengalaman yang menyenangkan dan sangat intens. Namun sayang, untuk mencapai sensasi tersebut tidaklah mudah, apalagi bagi para wanita. Faktanya, beberapa penelitian melaporkan bahwa hanya sekitar 25 persen wanita yang bisa mencapai klimaks saat melakukan hubungan seksual. Nah, untuk Anda para pria, cari tahu usia ideal wanita untuk mencapai orgasme terbaik di artikel ini.

Berapa usia wanita untuk mengalami orgasme yang paling kejam?

Dalam survei yang dilakukan oleh Natural Cycles, ditemukan bahwa wanita mengalami orgasme terbaiknya pada usia 36 tahun ke atas.

Survei tersebut melibatkan lebih dari 2.600 wanita yang terbagi dalam 3 kelompok, yaitu wanita berusia 23 tahun ke bawah, usia 23 hingga 36, ​​dan 36 tahun ke atas. Ada beberapa poin yang ditanyakan dalam survei tersebut, antara lain frekuensi bercinta, kepuasan dengan pasangan, ketertarikan, dan orgasme.

Secara umum, hasil survei menunjukkan bahwa semakin tua usia wanita, kehidupan seks mereka akan semakin baik. Hal ini karena kepuasan seksual sangat erat kaitannya dengan kepercayaan diri dan kenyamanan emosional.

Lantas, apa pendapat para ahli tentang hasil survei tersebut?

Terapis seks Ian Kerner, PhD, tidak terkejut dengan temuan bahwa wanita lebih mudah mencapai orgasme di usia 30-an. Ini karena wanita berusia 30-an hingga 40-an umumnya sudah tahu apa yang sebenarnya mereka butuhkan dan inginkan tentang seks.

Selain itu, keterbukaan satu sama lain dengan pasangan juga berperan penting dalam mengkomunikasikan tentang kehidupan seks yang diimpikan dengan pasangannya.

Meski umumnya kadar hormon wanita tertinggi terjadi pada sekitar usia 20 tahun, hal ini tidak menjamin orgasme dapat dengan mudah dicapai oleh wanita. Sebaliknya, orgasme terbaik akan lebih mudah dicapai saat seseorang berada dalam keadaan psikologis yang lebih stabil.

Wanita yang sudah lama menikah atau berumah tangga umumnya akan merasa lebih percaya diri dalam melakukan hubungan seksual. Ini karena seiring bertambahnya usia wanita, mereka akan mendapatkan dukungan sosial dan psikologis untuk hasrat seksual mereka sendiri.

Sementara itu, bagi sebagian besar wanita yang berusia lebih muda, umumnya mereka belum bisa menemukan keseriusan dalam menjalin hubungan. Sehingga pada akhirnya mereka kurang bisa menikmati dan menghargai kehidupan seksual yang mungkin mereka jalani.

Mencapai orgasme bukan hanya masalah usia

Pada dasarnya usia lebih tua tidak menjamin seorang wanita pasti akan mencapai orgasme terbaiknya. Namun satu hal yang pasti, dengan bertambahnya usia yang disertai kematangan psikologis, umumnya seorang wanita akan semakin mengenal dan menghargai pasangannya. Hal inilah yang akhirnya membuat wanita tahu seperti apa kehidupan seksual yang mereka inginkan dengan pasangannya. Termasuk untuk mencapai orgasme agar hubungan seks dengan pasangan terasa lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

Ada beberapa cara mudah mencapai orgasme yang bisa Anda dan pasangan coba untuk coba di sesi panas berikutnya, di antaranya:

  • Lakukan pemanasan sebelum sesi panas dimulai.
  • Mengetahui titik rangsangan dari tubuh sendiri dan pasangan.
  • Menggunakan mainan seks.
  • Mengubah posisi seks menjadi lebih mengasyikkan.

Postingan Di Usia Ini, Lebih Mudah Wanita Mendapatkan Orgasme Kuat muncul pertama kali di Hello Sehat.

Baca:  Dibangun Tahun Ini, Tapi Lokasi Kantor Kecamatan Gladagsari Boyolali Belum Ditetapkan