Bakal Penuh Kejutan, Ini Rencana SM Entertainment untuk NCT

Bakal Penuh Kejutan, Ini Rencana SM Entertainment untuk NCT

Pada tahun 2020, NCT baru saja membuat terobosan terbesar dalam sejarah grup Kpop. Pasalnya, grup yang didebutkan oleh SM Entertainment itu tampil dengan jumlah member yang cukup banyak, yakni 23 orang. Tak hanya itu, NCT dikenal sebagai grup tanpa anggota yang tak terbatas.

Saya sangat tanpa batas, SM Entertainment telah membuat rencana masa depan untuk grup multitalenta dan multikultural ini. Lalu, apa rencana kedepan yang agensi sampaikan untuk grup yang digawangi oleh Taeyong Cs ini? Akankah ada sub-unit baru di grup NCT ini? Jadi, semakin penasaran, Baik. Ayolah, cari tahu jawabannya di bawah ini, Bela.

Terungkap pada konferensi bisnis

Bakal Penuh Kejutan, Ini Rencana SM Entertainment NCT

Luncurkan dari Koreaboo.com, perwakilan dari SM Entertainment bernama Lee Sung Soo yang menjadi pengisi acara di konferensi bisnis bertajuk COMEUP 2020: Meet The Future – Pasca Pandemi mengungkapkan masa depan grup besutan agensi besar tersebut, tidak terkecuali NCT.

Dalam konferensi tersebut, mereka mengungkapkan tentang ekspansi anggota NCT ke berbagai wilayah dunia. Selain itu, SM Entertainment rupanya telah mencatatkan sejumlah negara yang menjadi incaran mereka untuk masa depan NCT.

Memperluas NCT ke Afrika

Bakal Penuh Kejutan, Ini Rencana SM Entertainment NCT

Sebelumnya, anggota NCT fokus di kawasan Asia seperti China, Thailand, dan Jepang. Jadi ke depannya, SM Entertainment sedang berusaha memperluas wilayah.

Lee Sung Soo mengungkapkan, "Kami memiliki rencana masa depan untuk memperluas NCT ke Jepang, Asia Tenggara, Amerika, Eropa, Australia, hingga Afrika di masa mendatang. Kamu pasti tidak percaya kan? Kami juga melakukannya, tetapi kami akan mewujudkannya.

Ada banyak trainee yang telah menandatangani kontrak dengan kami, berlatih keras. Tahun depan, kami memiliki rencana untuk membuat debut besar untuk unit NCT. Jadi, nantikan terobosan terbaru kami. "

Baca:  5 Artis Idola Kpop Ini Takut Sama Hantu, Tapi Bikin Fans Ketawa

Kabarnya, di tahun mendatang, NCT akan menambah 15 anggota baru. Jika ditotal dengan anggota NCT tahun ini, ada kemungkinan jumlah anggota NCT akan bertambah menjadi sekitar 38 anggota.

Menjadi topik hangat di media sosial

Bakal Penuh Kejutan, Ini Rencana SM Entertainment NCT

Mengingat semakin luasnya anggota NCT, tentunya kabar mengejutkan dari agensi SM Entertainment ini langsung menjadi topik hangat di media sosial. Faktanya, hashtag #NCTAfrica harus Topik yang sedang tren di twitter.

Beberapa penggemar masih belum percaya jika agensi akan terus memperbanyak unit NCT. Saat ini, NCT masih dipadati sejumlah jadwal promosi dari album tersebut kembali terbaru mereka yang terbagi menjadi dua versi, Resonansi Pt. 1 dan Resonansi Pt. 2.

Wow, Entah seperti apa unit terbaru dari NCT nanti. Tidak sabar, Iya. Sudah siap menantikan unit terbaru dari NCT di tahun mendatang, Bela?