Baju Rumahan Terbaik 2020 untuk Mama Saat di Rumah Aja

Bergabung dengan koleksi pakaian rumah terbaik selama pandemi Mams? Ayo coba hitung berapa pakaian rumah tangga yang sudah kamu kumpulkan selama pandemi ini?

Di rumah pun, penampilan tetap nomor satu, Bu! Apalagi menjaga penampilan di depan Papa yang juga bekerja di rumah alias WFH (Bekerja dari rumah), tentu tidak mungkin pakai baju yang sama apalagi daster! Duh, bagaimana kalau pakai daster setiap hari?

Tapi jangan salah sangka lho, daster mams kini sudah banyak model imut dengan motif yang cantik lho. Maka, banyak ibu yang berlomba-lomba mendapatkan baju rumah terbaik. Tak hanya daster, ada pula piyama dengan motif kekinian yang jadi incaran.

Alasan Moms Cinta Daster

Wanita yang namanya emak-emak biasanya sudah mulai menyukai daster untuk merasakan kebebasannya dan menganggapnya sebagai baju rumah terbaik yang pernah ada dan wajib dimiliki. Mengapa? Karena daster memiliki bahan yang relatif tipis dan kalau dipakai keren banget. Heheheā€¦

Daster memang gaun rumah terbaik untuk Mama, apalagi daster yang terlihat lusuh atau berlubang. Pasalnya, daster memang puasa pa pa 0 terlihat lusuh dan cepat rusak jika sering dicuci dan dipakai. Namun meski begitu dasternya bolong dan mungkin layak untuk dijadikan kain perca tetap nyaman digunakan dan tentunya beda saat menggunakan baju lain lho mams.

Di mana Anda setuju, jika daster adalah pakaian rumah terbaik dari masa ke masa? Kini, semakin berkembangnya dunia fashion daster, kini semakin banyak model cantik dan kekinian. Dulu daster hanya dikenal dengan motif dan corak batik, namun kini ada motif pewarna yang saat ini menjadi primadona. Apa kamu sudah punya ibu?

Baca Juga: Perbandingan 7 Merk Deterjen Bayi Terbaik 2020!

Bahan Pakaian Rumah Terbaik untuk Dipilih

Saat pandemi ini, bukan hanya daster cantik yang jadi incaran Mama, tapi ada juga set piyama dengan motif yang sangat menggoda Mama untuk ingin memilikinya. Banyak penawaran menarik untuk mendapatkan baju rumah terbaik, mulai dari bahan yang digunakan, model, motif dan harga menjadi salah satu faktor yang membuat Mama mendapatkannya.

Namun, harga yang murah belum tentu kenyamanan bahan yang bisa Anda dapatkan, Mama! Karena material merupakan penentu kenyamanan saat kita menggunakannya. Jadi, berikut adalah beberapa bahan pakaian rumah terbaik untuk dipilih:

Baju Rumah Terbaik dengan Bahan Katun

Dingin dan mudah menyerap keringat, inilah sifat kapas. Tentunya kamu akan sangat nyaman memakainya saat cuaca sedang panas atau untuk kamu yang mudah berkeringat. Dijamin, baju yang berbahan katun tidak akan bikin mama gerah meski saat beraktivitas. Tak hanya saat panas, kapas yang agak tebal juga bisa digunakan saat cuaca dingin.

Jenis kapas yang ada di pasaran: katun jepang, katun viscose, atau kapas baby terry.

Baju Rumah Terbaik dengan Bahan Rayon

Bahan rayon juga memiliki kenyamanan dan membuat Mama adem saat memakainya. Biasanya rayon lebih tipis sehingga sangat cocok digunakan pada cuaca panas dan juga dapat menyerap keringat. Sifat bahan rayon lebih banyak menetes, lebih lembut, halus, dan sangat ringan.

Baca:  Badan Bergerak Sendiri, Hati-hati Alami Tourette Syndrome, Ma!

Baju Homemade Terbaik dengan Bahan Satin

Licin dan halus serta sangat lembut saat dikenakan membuat baju satin terlihat mewah dan anggun bu! Satin merupakan pakaian yang tidak mudah kusut meski digunakan saat tidur. Bahan ini juga tidak panas walaupun pada dasarnya agak tebal, namun bahan ini lebih cocok digunakan pada ruangan ber-AC atau ruangan yang dingin.

Baca Juga: Perbandingan 5 Merk Baju Bayi Terbaik dan Harganya 2020!

Baju Rumah Terbaik dengan Bahan Tencel

Seperti halnya bahan satin, tencel tidak mudah kusut saat dikenakan. Tencel juga dikenal dengan sutra organiknya yang cocok untuk ibu dengan kulit sensitif. Meski terlihat sama dengan satin, namun bahan Tencel lebih lembut dan halus untuk dipegang. Keunggulan lainnya dari baju buatan sendiri terbaik dengan bahan Tencel ini akan lebih awet dan tahan lama.

Tak hanya itu, bahan tencelnya dikenal bisa mengatur suhu ruangan secara alami! Sehingga tencel cocok digunakan di ruangan yang dingin maupun panas. Bahan ini juga memiliki sifat antibakteri dan aman bagi lingkungan.

Jenis Baju Rumah Modern Terbaik

Baju rumah modern terbaik saat ini memang banyak dijual di pasaran Mams, dengan model atau tipe yang menggemaskan yang bisa dikenakan kapanpun dan dimanapun. Lalu seperti apa model atau jenis baju rumah yang saat ini sedang digandrungi Moms? Berikut penjelasannya:

Kimono

Tahukah Anda betapa cantiknya kimono itu? Wah, kalau kamu memakainya pasti akan tampil lebih cantik dan kekinian. Kimono jenis ini biasanya memiliki kancing di bagian atas atau tali di bagian samping baju, tepatnya di bawah lengan. Jenis ini cocok untuk ibu yang sedang menyusui si kecil, karena mudah dibuka dan ditutup.

Set piyama

Set piyama menjadi salah satu dambaan para bunda saat ini, berbagai model mulai dari kancing depan hingga samping untuk menyusui menjadi pilihan terbaik bunda. Tak hanya itu, piyama jenis ini kini juga bisa digunakan untuk traveling. Dimana bisa hanya menggunakan baju dan bawahan lainnya seperti jeans. Karena atasannya memiliki model yang imut dan imut mic dan mac dengan pakaian lain.

Gaun rumah

Daster memang merupakan pakaian rumah terbaik untuk Mama dari masa ke masa. Nah, ragam daster dengan tipe dan model kekinian ternyata bisa kamu manfaatkan juga untuk traveling lho! Misalnya, menambahkan ikat pinggang akan mengubah daster yang Anda pakai menjadi pakaian penata rambut Bepergian. Berani mencoba?

T-shirt atau T-shirt

Seperti model pakaian rumah tangga lainnya, jenis pakaian ini juga digemari para ibu karena simpel dan nyaman saat digunakan untuk aktivitas sehari-hari ataupun tidur. Jenis kaos ini juga terdiri dari baju berpasangan dengan celana yaitu kaos.

Baca Juga: Permata! Konsep dan Ide Latar Belakang Foto Bayi untuk Si Kecil

Begitu, Manakah baju rumah terbaik yang sudah ada di lemari untuk dipakai Mama?

Postingan Baju Rumah Terbaik 2020 untuk Mama Saat di Rumah muncul pertama kali di Mamapapa.id.