5 Kegiatan Baru Isyana Sarasvati Bersama Suami, Produktif Banget!

5 Kegiatan Baru Isyana Sarasvati Bersama Suami, Produktif Banget!

Selama pandemi, banyak aktivitas berubah total. Jika biasanya kita sering keluar rumah untuk beraktivitas, kini semuanya terpusat di rumah. Namun, meski di rumah, bukan berarti kita tidak bisa produktif, kamu tahu.

Seperti Isyana Sarasvati, sini, Bela. Selama pandemi, Isyana menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan bergumul dengan aktivitas baru bersama suaminya. Mendengarkan mari, Berikut aktivitas baru Isyana Sarasvati bersama suaminya.

1. Latihan menyanyi di rumah

Meski jadwal pementasan kini sudah berkurang drastis, Isyana tetap rutin berlatih menyanyi di rumah. Dia dan suaminya, Rayhan Maditra, sering bernyanyi dan bermain musik bersama. Bahkan saat Idul Fitri kemarin, Isyana membuat video ucapan salam sambil bernyanyi dan bermain musik.

2. Saling mendukung pekerjaan

5 Aktivitas Baru Isyana Sarasvati Bersama Suami, Produktif Banget!

Sebagai seorang dokter, Rayhan berada di garis depan dalam menangani virus COVID-19. Ia tetap harus bekerja dari rumah sakit, sedangkan Isyana bekerja dari rumah. Isyana dan Rayhan saling mendukung pekerjaan di masa sulit seperti saat ini.

3. Waktu berkualitas dengan keluarga

5 Aktivitas Baru Isyana Sarasvati Bersama Suami, Produktif Banget!

Situasi pandemi saat ini tentunya membuat siapa saja semakin mudah lelah dan mudah stres. Untuk mengatasinya, Isyana dan keluarganya sesekali menyempatkan diri waktu berkualitas demi mengatasi stres dan kelelahan dalam situasi pandemi ini.

4. Coba hal-hal baru

5 Aktivitas Baru Isyana Sarasvati Bersama Suami, Produktif Banget!

Selama pandemi, di mana sebagian besar aktivitas dipusatkan di rumah, kami memiliki banyak waktu luang untuk mencoba hal-hal baru. Seperti Isyana dan suaminya. Mereka mencoba memancing bersama untuk menghabiskan waktu.

5. Memasak untuk suami

5 Aktivitas Baru Isyana Sarasvati Bersama Suami, Produktif Banget!

Seringkali di rumah, memberi Isyana banyak waktu untuk mendalami keterampilan memasaknya. Sebisa mungkin Isyana memasak untuk dirinya sendiri dan suaminya di rumah. Gara-gara hobi barunya tersebut, Isyana dan suaminya dipercaya menjadi brand ambassador bumbu Masako terbaru.

Baca:  Ide Resolusi Keuangan Tahun Baru

“Ini pertama kalinya saya dalam proyek kerja bersama suami, dan pertama kali juga dipercaya menjadi Brand Ambassador untuk produk bumbu masak, tentunya saya bersyukur dan sangat senang. Dalam kesibukan saya yang baru sebagai seorang istri, saya tahu bahwa saya memiliki tanggung jawab untuk menyiapkan hidangan untuk suami saya, " kata Isyana Sarasvati, dalam jumpa pers virtual yang digelar Masako, Sabtu (19/9).

Melalui peran barunya ini, Isyana mengajak seluruh ibu-ibu di Indonesia untuk terus belajar dan mendalami masakan rumahan dengan membuatnya di rumah.

“Bersama Masako Baru, saya ingin mengajak masyarakat Indonesia khususnya ibu rumah tangga yang sudah bingung ingin membuat masakan apa di rumah saat PSBB saat pandemi, agar tetap semangat belajar menu baru, mengenang masakan masa lalu, dan menciptakan kenangan indah baru. melalui makanan, " Isyana menjelaskan.

Melihat rentetan kegiatan baru yang dilakukan Isyana, kamu pun terinspirasi untuk melakukan salah satunya, Bela?